Anda bisa belajar menulis disini

Bila anda punya aspirasi atau ide atau pengalaman menarik atau mungkin juga tidak menarik, mengapa anda tidak mengabadikannya dalam tulisan anda sendiri? Atau anda berpikir tidak ada media yang bisa menampung anda? Wah, itu sudah berlalu, anda bisa menciptakan blog atau... ini tempatnya! Tulis terus karya anda, apapun tulisannya, ops... Tunggu! Jangan memfitnah, jangan seronok, dan, hampir lupa, karya berupa foto-foto anda juga bisa di pasang disini, asal jangan porno, maksudnya jangan mengeksploitasi sisi sex seperti; maaf, organ kelamin wanita maupun pria buah dada wanita juga pria, foto wanita telanjang atau bugil, juga pria bugil. Kemudian foto-foto ciuman yang kelewat seronok, foto-foto adegan ranjang atau bersetubuh. Juga termasuk film-film sex, seperti film pria atau wanita tanpa busana, film-film mesum, dan film-film dewasa lainnya, sementara ini tidak ada tempatnya disini.

2 comments:

Simpet Soge said...

senang melihat ada yang dari kefa yang punya blog. tapi belajar nulisnya di kertas apa di HP. soalnya kalo di HP stenga mati. Di kupang, kami punya kelompok menulis di kertas bekas. ga pake listrik, hemat bahan, bisa jadi pelopor kebersihan libngkungan. mau lihat, kunjungi ketong di simpetadonara.blogspot.com. thanx b4.sory, ini bukan iklan. cuma kenal-kenal sa, sebagai sesama orang ntt.

erensdh said...

Senang sekali bisa dikunjungi oleh saudara se-ntt pada blog ini, yang sebenarnya jauh terpencil dari baratnya adonara.
Sekitar 6 thn terakhir, memang tidak lagi menyentuh komputer desktop punya ku, yang sebenarnya sudah ku beli sejak 98, dengan demikian segala kegiatanku selama ini, khususnya pada dunia tulis menulis hanya mengandalkan hp.
Aku akui memang susah memakai hp, bila pinset, eh, salah, bila simpet suka menggunakan hp maka tau apa kesulitannya, terutama tulisan kita, baik gaya maupun bahasanya terkadang menjadi aneh bin lucu, tapi sangat simpel.
Aku sudah kunjungi blog-nya simpetadonara.blogspot, kelolalah terus dengan baik-pada siapapun kita bisa belajar, karena setiap orang sekalipun banyak kekurangan dibanding kita, mesti ada kelebihannya.
Aku juga kadang nongol di erensdh.wordpress.com atau erensdh.blog.com, juga erensdimu.co.cc dan masih ada yang lain lagi, suka iseng ya, begitulah, jangan ditiru, nanti hanya membuang-buang waktu saja. Okey, tanks ya, salam ntt!